Halaman

Cari Blog Ini

Google Translate

Selasa, 18 September 2012

Iko Uwais Jelajahi Dunia Film Hollywood

Jakarta - Setelah 'The Raid', Iko Uwais siap mendunia lewat film 'Man of *** Chi' yang disutradarai bintang 'The Matrix' Keanu Reeves. Pertama kali terlibat di produksi film Hollywood, Iko mengaku tak memiliki kendala berarti.

"Kesulitan alhamdulillah nggak ada. Sangat membimbing saya, diarahin sama dia (Reeves) juga," ujarnya saat ditemui di studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2012) malam.

Aktor berusia 29 tahun itu mengaku sudah didekati setelah ia membintangi 'Merantau' pada 2009 lalu. Namun, ketika itu Iko tak mau berbicara banyak karena belum ada kejelasan kontrak.

"Belum mau ada berita dulu. Kontrak, syuting, baru bisa ngomong. Dipercaya sama Keanu Reeves ternyata," tuturnya.

Iko yang belum bisa menceritakan karakternya di 'Man of *** Chi' itu mengungkapkan, dirinya tak memiliki ambisi untuk berkarier di industri film internasional. Ia hanya berusaha memberikan yang terbaik, dan mensyukuri jalan yang terbuka untuknya.

Berlatar di Beijing, 'Man of *** Chi' berkisah tentang Tiger Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di The Matrix. Dalam 'Man dari *** Chi', Chen berperan sebagai seniman bela diri.

Namun keterampilan bela dirinya membawa Chen ke dunia yang penuh peluang, dan pilihan yang menyakitkan. Reeves akan membuat film tersebut dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting sudah dimulai sejak Februari lalu.

(Sumber : Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar