Halaman

Cari Blog Ini

Google Translate

Rabu, 19 September 2012

Aplikasi Blackberry Radar Bengkulu


Harian Radar Bengkulu atau yang juga dikenal dengan Radar Bengkulu Independen (RBI) meluncurkan aplikasi BlackBerry dan menjadi aplikasi situs berita untuk BlackBerry pertama di Provinsi Bengkulu.  Aplkasi ini sudah dapat diunduh (download) secara gratis di App World pada ponsel berbasis BlackBerry.
Menurut General Manager (GM) Radar Bengkulu, Syah Bandar, S.Pd, dengan diluncurkannya aplikasi ini, menunjukkan bahwa Radar Bengkulu semakin maju dan terdepan dalam memenuhi keinginan pembaca.  Radar Bengkulu juga merupakan surat kabar yang memiliki jumlah penggemar paling besar di Bengkulu. “Saat ini saja sudah lebih dari 4.500 Facebookers yang tidak hanya berdomisili di Bengkulu saja melihat berita-berita terbaru dari Facebook. Namun, warga Bengkulu yang berada di luar Bengkulu terus memantau kondisi Provinsi asalnya dari update Facebook Radar Bengkulu,” kata Syah Bandar, Rabu (27/06/2012).
Selain itu, sambung Syah Bandar, jumlah pengguna ponsel BlackBerry di Indonesia dan Provinsi Bengkulu pada khususnya cukup besar, sehingga melalui aplikasi tersebut, masyarakat tetap dapat melihat berita terbaru secara mobile. “Dimana pun mereka berada, tetap mampu melihat berita-berita terbaru Radar Bengkulu. Di sinilah keunggulan Radar Bengkulu dari media-media lainnya di Bengkulu,” sampai Syah Bandar.
Untuk diketahui, aplikasi Radar Bengkulu ini adalah aplikasi BlackBerry pertama yang menyajikan berita-berita seputar Bengkulu. Sebelumnya, telah ada beberapa media yang menyediakan semacam launcher, namun bukan aplikasi.
Aplikasi Radar Bengkulu ini adalah aplikasi perdana versi 1.6 dengan ukuran file cukup ringan yakni hanya 697 KB.  Pembaca setia Radar Bengkulu dapat langsung mengunduh layanan ini secara gratis melalui App World di ponsel BlackBerry, atau langsung mengunjungi alamat URLhttps://appworld.blackberry.com/webstore/content/121100/
(Radar Bengkulu Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar