Halaman

Cari Blog Ini

Google Translate

Jumat, 14 September 2012

Barca Versus Getafe Jordi Alba Absen


Bek kiri internasional Spanyol, Jordi Alba, tidak akan ambil bagian pada lawatan Barcelona ke Getafe pada Sabtu, karena sakit, namun kapten Carles Puyol telah kembali, demikian disampaikan klub Katalan itu pada Jumat. 
Alba kembali dari memperkuat Spanyol pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Georgia pada tengah pekan dengan kondisi sedang sakit, dan bergabung dengan Andres Iniesta serta Alexis Sanchez yang absen. 
Iniesta, yang belum lama ini terpilih sebagai pemain terbaik Eropa 2012, mendapat cedera adduktor saat memperkuat Spanyol, sedangkan Sanchez cedera saat bermain untuk Chile. 
Pelatih Barca, Tito Vilanova, telah memanggil dua pemain muda, Christian Tello dan Gerard Deulofeu, untuk pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, di mana tim Katalan kalah pada musim lalu, dan stadion di mana Real Madrid telah menelan kekalahan pada musim ini. 
Sementara itu, Puyol sudah dapat kembali bermain setelah menderita patah tulang selangka saat Barca menang 2-1 atas Osasuna pada 26 Agustus. 
Vilanova mengumumkan bahwa ia akan menanti beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, untuk memutuskan apakah Lionel Messi akan dimainkan sebagai anggota tim pertama. 
Pemain terbaik dunia ini bermain dua kali untuk Argentina pada kualifikasi Piala Dunia selama sepekan terakhir, saat menang 2-1 atas Paraguay dan imbang 1-1 dengan Peru. 
Dan dengan Barca akan memulai petualangannya di Liga Champions dengan menjamu Spartak Moscow pada Rabu, ia kemungkinan memulai pertandingan ini dari bangku pemain cadangan. 
"Saya berbicara dengannya pada pagi ini, dan ia berkata dirinya telah pulih. Besok saya akan kembali berbicara dengannya. Kami akan membuat keputusan berdasarkan apa yang ia rasakan," kata Vilanova. 
(Sumber : ANTARA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar