Halaman

Cari Blog Ini

Google Translate

Senin, 22 Juli 2013

Puyol : Thiago Silva sangat cocok bila berada di Barca..

Barcelona - Dibidik Barcelona, Thiago Silva memang sudah menegaskan tak ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Tetapi sepertinya Barca belum ingin menyetop usaha untuk mendapatkannya. Ini setidaknya terindikasi dari kata-kata Carles Puyol mengenai Thiago Silva.

Sudah bukan rahasia bahwa Thiago Silva jadi incaran Barca musim panas ini. Bek tengah Brasil berusia 28 tahun itu dinilai sebagai pengganti tepat Puyol, bek tengah andalan Barca yang musim lalu sempat diakrabi cedera.

Namun demikian, Thiago Silva sudah menegaskan masih ingin terus di PSG untuk menghabiskan sisa kontraknya sebanyak empat tahun lagi. Klub Prancis itu pun menegaskan tak berniat melepasnya.

Hal itu tak lantas membuat Barca berhenti bicara mengenai Thiago Silva. Puyol pun kini seperti melihat Thiago Silva sebagai penerus yang tepat untuknya di lini belakang Barca.

"Lini tengah pertahanan adalah posisi yang amat terpukul dengan adanya cedera," kata bek 35 tahun itu seperti dikutip Yahoosports.

"Thiago adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan saya pikir ia akan beradaptasi dengan amat baik di Barcelona," nilai Puyol.

(Detik.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar